Sunday Morning

Hello there!

Minggu pagi yang cerah. Seperti biasa, aku ditemani oleh laptop kesayangan dikamar. Jadi apa rencana kalian di hari minggu ini? Belajar kah? Buat kalian yang ingin ikut SBMPTN pasti belajar doong. Iya kan? Atau engga? Ah sudahlah, itu urusan kalian. Kalau aku sih santai-santai saja karena tidak ikut. Oh ya, sepertinya banyak teman satu fakultas yang ingin ikut SBMPTN lagi. Bagus itu, artinya mereka belum melupakan mimpi mereka. Aku sendiri sebenarnya ingin. Tapi mengingat beberapa faktor, jadi tidak usahlah ikut-ikutan. Toh belajar dimanapun tetap sama, ya kan?

Kampusku yang sekarang bisa dibilang sedikit terpencil. Letaknya di kota lain, beda sama kampus pusatnya. Sedikit kecewa sih begitu tau kalau kampusku “terpencil” hahaha. Jadi ngga kerasa mahasiswanya. Karena tempat hiburan dan nongkrong-nongkrong ala mahasiswa ngga ada di sekitar kampusku. Mungkin karena itu ya banyak yang mau pindah? Walau bagaimanapun, itulah kondisi kampusku dan itu harus disyukuri. Karena untuk dapat satu bangku disana kita harus melawan puluhan orang. Hmhmhmhm.

Oh, jadi apa rencana untuk hari minggu ini? Let’s see. Oke, aku bakal ngerjain tugas, laporan, dan segala tetek bengek ributnya kehidupan mahasiswa. Ya, mungkin harus lembur untuk menyelesaikan semuanya. Anyway, aku mau ngerjain tugas dullu jadii… Sayonara!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s