Hello World!

Ok, sebenarnya blog ini sudah sejak lamaaaaaa dibuat, tapi baru sekarang aku nulis sesuatu disini untuk pertama kalinya hehehe. Jadi untuk merayakan post pertama yang sudah ditunggu-tunggu (siapa yang nunggu?), aku akan… akan apa ya? akan menulis, menulis, menulis, dan menulis. Mungkin ngga setiap hari. Mungkin seminggu sekali. Entahlah. Menulis adalah panggilan jiwa, jadi kalau lagi ngga niat ya ngga akan keluar tulisannya.

Tapi karena ini adalah hari pertama ditulisnya post pada blog ini, aku akan menulis selama satu minggu penuh! Mulai besok. Oh, sebelum mulai nulis kita harus menetapkan tema blog ini. Kira-kira apa ya? kurasa blog pribadi saja? Karena blog sebelah sudah bertemakan akademis dan aku kurang suka itu. Jadi kurasa blog pribadi dimana aku bisa menulis apa saja. Yup, itu lebih menyenangkan. Aku kira untuk post pertama ini tidak perlu panjang-panjang, jadi sampai jumpa lagi. Selamat bermalam minggu semua! Caw.

Leave a Reply

